Kamis, 13 Januari 2011

GRC KERAWANGAN

Masjid merupakan tempat ibadah bagi kaum muslimin, pada saat ini khususnya di Indonesia banyak masjid yang dibangun memiliki disain khas timur tengah dengan motif bintang & garis2 geometris. untuk menghadirkan motif bintang tersebut atau biasa dinamakan dengan kerawangan bisa dengan cara manual tetapi hal itu sangat sulit, memerlukan waktu yang lama & belum tentu menghasilkan motif yang bagus. pada saat ini dipasaran terdapat loster dengan motif bintang tersebut akan tetapi desain motifnya masih sangat terbatas.
GRC merupakan solusi yang tepat untuk menghadirkan nuansa religius atau arsitektur timur tengah pada desain masjid yang sedang anda bangun/ renovasi, dengan GRC anda bisa mendapatkan percepatan penyelesaian bangunan dengan motif-motif yang rumit sekalipun.

5 komentar:

  1. beauty and powerful material (narim_10@yahoo.com)(TUNAS KARYA PERKASA)

    BalasHapus
  2. keterangannya bisa buat dimasukin ke rks ga ya?

    BalasHapus
  3. Kepada Yth
    Perusahaan BUMN & SWASTA
    PT. delima karya putra
    Attn : Pimpinan / Finance / Hrd ( Pengurus bank garansi dan asuransi )

    Perihal : Penawaran penerbitan bank garansi dan asuransi ( Non Collateral )


    Dengan Hormat,
    kami dari PT.GLOBAL PERSADA INDONUSA (Insurance Brokerage) Akta Notaris No.116 -Tanggal 17 Februari 2014 , Bersifat keagenan No. 01.1211113.00.00.0101 & 01.121113,00.00.014864.0101 Telah di back up oleh perusahaan asuransi kerugian swasta nasional maupun BUMN . Bank Garansi & Asuransi yang kami terbitkan di terima di instasi pemerintah ( BUMN,BUMD,PERTAMINA,MABES TNI + POLRI ,VICO,TOTAL E & P INDONESIA ) untuk semua jenis jaminan serta proses cepat dan polis jaminan kami antar langsung ke perusahaan bapak/ibu.


    Adapun Jenis Jaminan Yang Kami Tawarkan Di Antaranya :

    - Jaminan Penawaran / Bid Bond
    - Jaminan Pelaksanaan / Perfomance Bond
    - Jaminan Uang Muka / Advancepayment Bond
    - Jaminan Pemeliharaan/ Maintenance Bond

    Adapun Jasa Asuransi Kerugian yang lain seperti :
    Contractors All Risk (CAR), Erection All Risk (EAR), Conprenship General Liability (CGL), Workman Compesation Liability(WCL), Property All Risk (PAR), Automobile Liability (AL), Marine Hull (MH), serta Personal Accident Insurance (PAI).

    Demikianlah penawaran dari kami, Semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam.
    From : Mustafa Akbar
    Div. Pemasaran

    Contact : 0812-7472-0264

    PT. GLOBAL PERSADA INDONUSA
    Head Office ; Utan Kayu Utara, JL. Nangka No. 20 - Utan Kayu Kec. Matraman - Jakarta Timur
    Telp ; ( 021 2962 1873, 8591 5293 )
    Fax ; ( 021 2962 1878.

    BalasHapus